Sabtu, 09 Mei 2009

Dengan berkembangnya kemajuan teknologi dan perubahan Pola Hidup masyarakat kita saat ini, didukung dengan adanya tuntutan kebutuhan sehari hari, terkadang kita sering lalai/ttdak memperhatikan kesehatan dan kemampuan TUBUH kita, misalnya Pola makan yang tidak teratur, mengkonsumsi makanan dengan GIZI yang kurang, Lelah bekerja dan kurang istirahat, bahkan sering mengkonsumsi Obat Kimia. Semua itu akan mengganggu Metabolisme tubuh dan berdampak menimbulkan ketidak seimbangan yang dapat menimbulkan terganggunya Sirkulasi ( peredaran ) Darah . Juga akan mengganggu beberapa Organ tubuh, seperti : Lambung, Usus Besar, Liver, Pankreas, jantung,Ginjal, dsb. Gangguan organ-organ tersebut akan menimbulkan berbagai penyakit pada diri kita , misalnya Sakit kepala ( Migren ), Perut kembung, sakit pinggang, badan terasa lemah dan tidak bergairah, pegal linu, susah tidur.
Berdasarkan Ilmu Kedokteran Modern orang bisa mengalami/menderita sakit disebabkan oleh 2 faktor penyebab, yaitu Faktor Penyebab Fisik sebesar 30% dan Faktor penyebab Non-Fisik sebesar 70%.
Faktor penyebab fisik bisa muncul pada saat-saat tertentu, seperti lemahnya daya tahan tubuh / kekebalan tubuh ( Antibody ) terhadap segala penyakit, misalnya akibat Virus dan Kuman yang berasal dari makanan, kebersihan lingkungan, cuaca, dll.
Sedangkan Faktor penyebab Non-Fisik bisa terjadi karena ada kaitannya dengan unsur Rohani, Pola Hidup, Stres pikiran, dll.
Untuk menemukan penyebab penyakit perlu adanya penulusuran dan diagnosa. adapun diagnosa secara medis yaitu dengan : Mengukur Suhu Badan, Tekanan Darah, Pemeriksaan di Laboratorium, Rontgen, CT-Scan, MRI, USG, Endoscopy, EKG, dll. Adapun terapinya dengan memberikan Obat-obatan dan tindakan lain misalnya Operasi.
Berdasarkan pengalaman banyak penderita sakit mengalami kesembuhan yang tidak tuntas, bahkan kadang terjadi salah diagnosa akibat keluhan pasien kepada Dokter kurang pas.
Kita ketahui sekarang Pengobatan Alternatif saat ini mulai banyak dilirik oleh sebagian orang, hal ini terjadi karena adanya rasa jenuh dari beberapa pasien yang biasa mengkonsumsi Obat Kimia yang terus menerus, sementara penyakitnya tidak kunjung sembuh.
Ada Metode Penyembuhan dengan Akupresure Hokian Shaolin Shi, Insya Alloh penyakit dapat dideteksi dengan cara memijat/menotok Titik Point Akupuntur pada telapak Kaki dan bagian badan lainnya. Tetapi ada juga yang tidak bisa disembuhkan dengan Akupresur antara lain : Patah Tulang, Usus Buntu, Partus (melahirkan ), Luka yang menganga, penderita yang tidak punya tangan dan Kaki, Hernia.
Dampak positif dari pengobatan Akupresur :
1. Seluruh peredaran darah menjadi lancar.
2. Seluruh Organ Tubuh ( Jantung, Ginjal, Lympa, Pankreas,Empedu,dll.) menjadi aktif dan fungsinya normal kembali.
3. Persendian-persendian dan otot-otot menjadi lentur.
4. Badan menjadi segar dan bugar ( Inner Beauty menjadi muncul ).

Terapi Akupresur dapat menyembuhkan : Kanker, Tumor, Kista, Myoma, Sakit Kepala, Vertigo, Stroke, Asma, Gangguan Pencernaan ( Maag ), Sakit Pinggang, Kegemukan ( Obesitas ),Kesuburan ( ingin punya keturunan ), Menstruasi/Haid Sakit, Mengatasi kelelahan dan untuk meningkatkan Kebugaran ( Inner Beauty ).

Dan yang pasti metode Terapi Akupresur tidak menggunakan Obat dan Ramuan.
Semoga menjadi bahan pengetahuan untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar